Sebelum mengenal RGI

Assalamualikum wr.wb
   hai sampai jumpa sama saya evaandriyani.

   di sini saya akan menceritakan pengalaman saya Sebelum mengenal RUMAH        GEMILANG INDONESIA (RGI)  

Waktu itu, saya sekolah di pondok pesantren darul iman di kota palembang, dan alhamduliah samapi selesai dari MTS-MA dan banyak sekali pengalaman sebagai santriwati,cara berlajar adap dan sopan santun sama teman-teman merasakan kebersamaan sama teman-teman cara mengtasi masalah bagaimaana.belajar ilmu fiqih/ tauhid dan kedisiplinan, dan akhirnya saya sudah tamat sekolah di pondok .dan waktu itu saya di kasih amanah sama ustad saya mengabdi selama 1 tahun ke pondok lain. dan di situ saya mulai berpikir. " tujuan saya selanjuatnya mau kemana" dan pada itu saya mencari di internet untuk mendaftar kuliah pogram biasiswa. karna saya sangkat penggen usaha sendiri dan tidak merepokan ekonomi orang tua saya. dan situ saya mulai mencari link pendafatran dan waktu itu saya daftar di universitas uin jogja dan alhamduliah saya lulus dan saya sangat senang kerna dapat biasiswa full. tapi saat itu saya gak jadi ke sana kerna oang tua saya gak ngijinain saya untuk ke jogja. pada waktu itu saya sangkat sedih karna mikirin tujuan hidup saya mau kemana, dan saya serahkan kepada allah melalui doa karna semua hal pasti ada jalan nya.

 dan sejak itu 1 bulan lagi penyerahan surat tanda selesai pengabdian saya. allah mempertemukan saya teman yang baik yang bisa membantu saya masuk RGI. sebelum saya tau RGI saya udah berteman di instagrm RGI sejak itu. tatpi saya tidak terlalu memperhatikan karna tidak sering upload di insragram saat itu saya cari lagi tentang biasiswa di mediasosial tapi yang saya lihat itu adalah al-azhar dan saya cari tau itu dan ternyata itu adalah saya berteman di instagram. dan saya cari tau informasi tentang AL-AZHAR dan saya pernah di teg di instagram. dan ada seeorang yang balas status saya dan dia berkata" kamu alumni rgi" , dan saya jawab:" oh bukan saya cuman sekedar tau aja tentang RGI " pada saat itu banyak percakapan/saling tukar pengalaman di masa sekolah dan itu juga saya di omongin sama teman saya itu masuk RGI saya berpikir lagi kerja itu jauh, takut baru kenal sama teman saya. dan itu pemikirin saya.dan pada sejak itu saya mintak ridho kepada allah swt dan orang tua saya juga karna dalam keraguan saya dalam menjalani tujuan selanjutnya. dan itu alhamdulialah hati saya mengiyakan dan orang tua saya meridohi tujuan saya, dan saya sanggup untuk belajar ke luar pulau sumtra kejawa untuk tujuan saya kedepannya. dan sejak itu teman saya alhamduliah sangat baik sama saya dan membantu saya untuk masuk rgi dan awalnya saya sangkat takut karna pikiran saya negatif kemana-mana ternyata pikiran saya salah.bahwa allah telah mempertemuakan saya teman yang baik atas ridho yang selama ni saya berdoa dan saya yakin tidak semua orang itu selalu jahat kalau kita tujuan nya baik.

     pada tanggal 14 juli saya telah masuk ke rgi di antar sama teman saya tadi.di mana saat itu saya mempertemukan teman-teman yang sangat luar biasa tujuan nya untuk kedepannya. dan itu saya sangat senang dan selalu bersyukur kepada allah bahwa di pertemukan orang-orang yang baik sama saya. dan itu adalah motivasi bagi saya.dan di rgi selalu mengajarkan kersamaannya,kedisdiplinannya, kegiatan yang saat belum aku rasakan, belajar tata cara bericara sama orang yang lebih tua dan hal itu bisa membuat saya betah di rgi, 
    dan harapan saya untuk kedepannya, ingin selalu menjadi lebih baik dan berjuang atas keberhasilan saya sendiri dan selalu bersyukur atas ridho allah yang selalu mempelancarkan tujuan saya saat ini. kerna dalam dunia ini adalah tujuan nya bahagia dunia maupun akhiran dengan allah yang sukai..

 ini adalah poto saya bersama teman-teman rgi .itu adalah kenangan saya untuk selalu ingat di masa tua nanti,kerna di pertemukan orang-orang yang baik. 






terimkasih telah mebaca pengalaman saya ,semogah  kita selalu di ridhoii oleh allah swt dalam tujuan kita masing-masing aminnnn.
hormat saya

eva andriyani

wassalamualikum.wr.wb



Posting Komentar

0 Komentar