Kedisplinan No Satu

RUMAH GEMILANG INDONESIA (RGI) menurut saya selalu di didik menjadi orang yang selalu disiplin dan juga bertanggung jawab karena itu adalah kunci untuk selalu menjadi orang yang sukses. dan juga di beradap sopan satun kepada siapa pun itu sama teman apalagi sama orang yang tua. belajar kebersamaan saling bantu membantu kalau lagi keseusahan. dan belajar dengan giat dan mempunyai skill dan mental yang kuat. dan di rgi juga melatih untuk aktif dan harus kuat seperti saya rasakan saat ini yaitu kegiatan nya selalu padat dari mulai sholat tahajut,mandi subuh,sholat subuh,menghafal al-quran/murojah,beres-beras,makan pagi, sholat duha, membaca al-waqiah/rotib, kegiatan scc setiap pagi, masuk kelas masing-masing, sholat zuhur, kultum habis sudah zuhur,istirahat, makan siang, lanjut masuk kelas, sholat asar, masuk kelas lagi samapi jam 5, siap-siap ke musholah sholat magrib, scc malam, sholat isya, makan malam, dan masuk kelas tambahan sampai jam 10 malam dan istirahat. itu semua kegiatan setiap hari di rgi dan ada juga jadwal piket seperti: piket masak, cuci piring, piket musholah dan kalau waktu libur itu membersihan akbar dan juga muhadoroh tiap 2 minggu sekali dan itu di ajarkan selalu bersama dan saling membantu satu sama lain. dan saya bersyukur telah di ajarkan selalu aktif dari hal apa pun itu dan suapaya terbiasa dan salalu disiplin, sapon satun ketika telah merasakan dunia pekerjaan di luar sana. dan harapan saya ketika sudah lulus di (RGI) RUMAH GEMILANG INDONESIA kalau bidang bekerja. saya pengen bekerja di perkantoran di bidang membuat laporan keuangan perbulan, membuat laporan dokumen dan juga mengedit seperti membuat powerpoint, dan surat undangan. karena saya senang dalam mengerjakan itu dan juga dulu saya waktu sekolah menjadi siswa di sekolah saya berpengalaman dan dapat di percaya sama guru tentunya dalam mengerjakan di bidang membuat laporan setiap bulan selama 3 tahun. karena saya waktu dari kelas 1 – 3 MA itu bagaian osis bendahara dan juga bagaian mengurus koprasi. selama saya 3 tahun waktu sekolah mengerjakan atau membuat laporan setiap 1 bulan sekali dan memintak tanda tangan tanda bukti saya dalam menyetor uang hasil dari bendahara dan koprasi satu bulan sekali. awalnya saya sangat takut dan berat mengerjakan hal dalam keuangan dan juga laporan apalagi menggunakan komputer dan itu tidak ada besik sama sekali atau belum pernah belajar komputer. dan pada akhirnya saya niatkan dalam hati saya bahwa saya bisa dan saya juga mencari keberkahaan sama guru dan saya terima yang telah di amanahkan oleh guru saya dalam ketua osis dalam bidang keuangan dan koprasi. dan akhirnya saya senang mengerjakan dalam membuat laporan dokumen.

Posting Komentar

0 Komentar